1. Bisa langsung datang ke kantor pelayanan PLASA TELKOM terdekat
laporkan keluhanya apa,nama pelanggan siapa,no tlp berapa ,alamat di mana ,nanti setelah laporan gangguan di input bagian CSR (CUSTUMER SERVICE) tunggu 3 x 24 jam maka akan ada petugas perbaikan yang menindak lanjuti keluhan anda
2. Dengan cara menghubungi Service Center no tlp 147
caranya adalah :
jika menghubungi dengan tlp kabel ; angkat tlp ,tekan no 147, pilihan angka 1 untuk bahasa, tekan angka 2 untuk keluhan maka tekan angka 2 tunggu beberapa saat maka anda akan di tanya ; "dengan siapa,alamat dimana,no pelanggan berapa,tlp yang bisa di hubungi, ada yang bisa saya bantu"lanjutnya gangguan akan di cek ,jika memungkinkan anda akan di pandu untuk mengatasi gangguan.Jika dipandu juga tidak baik maka service center akan memberikan waktu 3 x 24 jam untuk menindak lanjuti laporan gangguanya dengan cara mengirim teknisi perbaikan.
Service center 147 sedang sibuk atau tidak bisa di hubungi maka akan ada konfirmasi " mohon maaf jaringan sedang sibuk tunggu beberapa saat lagi"
Khusus menghubungi service center dengan ;
- seluler di tambah dengan kode area contoh : 0343 147 .(tarif seluler )
- dengan telepon kabel langsung ; tekan 147 (tarif lokal )
- Free Bebas Pulsa 08001035394 (Layanan Bebas Pulsa)
** Info Layanan Ini semoga Bermanfaat **
Saya menghubungi nomor 147 dan 08001035394 pada hari Rabu,25 Juli 2018 Jam 11.30 Namun ke dua Nomor TIDAK BISA DIHUBUNGI. Nomor sesuai anjuran TIDAK EFEKTIF. Saya bermaksud melaporkan ganggunan Indihome di Lembaga.
BalasHapusSaya udah laporan ke kantor Indi home.. sampai sekarang masih belum datang
BalasHapusPetugas belum datang sampai saat ini
BalasHapusindihome probolinggo gk gk yg beres..sdah pengajuan..sampek 1 bln blom di pasang2
BalasHapusAda laporan kerusakan tidak langsung diperbaiki
BalasHapusSudah 2 hari WiFi dirumah gak bisa, dan belum ada kepastian nya dari pihak indihome
BalasHapusIya pelayanannnya mmemang sangat tidak memuaskan. Di lapangan kerjaaannya g betul. Tidak ada konfirmasi juga. Jdi kayak g ada tanggung jwbnya. Indihome sekedar saran. Pantau yg di lapangan
BalasHapusSudah laporan dan tdk ada perbaikan selama 5 hari,pembayaran harus tepat waktu,klu ada sprti ini pelanggan kecewa
BalasHapusAlat sudah d pasang, sinyal nya masih tidak terhubung dari kemaren...
BalasHapussaya sudah laporan k telkom, sudah 2x tp tidak ada respon..smpe sekarang layanan indihome saya sring bermasalah..sinyal full tp tidak ada layanan data..saya merasa rugi karena buat usaha dan pelanggan saya sudah mulai hilang
BalasHapusStlah sy baca kmentar tman2 ,ternyata mayoritas keluhanx hmpir sama.PELAYANAN tdk gercep jk ada laporan.D sini sy jg mo nanya : "Mengapa WIFI yg dpasang d rmh atas nama anak sy 10 mbps gpanya dpakai berdua dan jarang2 tp signaln lmott????,knapa,ya???#
BalasHapusSudah 2hari wifi di rumah gangguan ..lapor petugas nggk ada yng datang
BalasHapusgimana sih wifi IndiHome ngedown kasih pemberitahuan kek kalo IndiHome ngedown eh malah langsung bikin orang marah bisanya
BalasHapusMenindak lanjuti gangguan wfi tidak sportif, sedangkan sekarang kuliah sekolah online gimana mau bisa kuliah jika wfi tidak di tindak lanjuti..
BalasHapusMenindak lanjuti gangguan wfi tidak sportif, sedangkan sekarang kuliah sekolah online gimana mau bisa kuliah jika wfi tidak di tindak lanjuti..
BalasHapus