Jumat, 27 Oktober 2017

Bagaimana Cara LAPOR GANGGUAN INDIHOME

Berikut Cara LAPOR GANGGUAN INDIHOME :

1. Bisa langsung datang ke kantor pelayanan PLASA TELKOM terdekat
laporkan keluhanya apa,nama pelanggan siapa,no tlp berapa ,alamat di mana ,nanti setelah laporan gangguan di input bagian CSR (CUSTUMER SERVICE) tunggu 3 x 24 jam maka akan ada petugas perbaikan yang menindak lanjuti keluhan anda

2. Dengan cara menghubungi Service Center no tlp 147
caranya adalah :
jika menghubungi dengan tlp kabel ; angkat tlp ,tekan no 147, pilihan angka 1 untuk bahasa, tekan angka 2 untuk keluhan maka tekan angka 2 tunggu beberapa saat maka anda akan di tanya ; "dengan siapa,alamat dimana,no pelanggan berapa,tlp yang bisa di hubungi, ada yang bisa saya bantu"lanjutnya gangguan  akan di cek ,jika memungkinkan anda akan  di pandu untuk mengatasi gangguan.Jika dipandu juga tidak  baik maka service center akan memberikan waktu 3 x 24 jam untuk menindak lanjuti laporan gangguanya dengan cara mengirim teknisi perbaikan.


Service center 147 sedang sibuk atau tidak bisa di hubungi maka akan ada konfirmasi " mohon maaf jaringan sedang sibuk tunggu beberapa saat lagi"

Khusus menghubungi service center dengan  ;
-   seluler di tambah dengan kode area contoh : 0343 147 .(tarif seluler )
-   dengan telepon kabel langsung ; tekan 147 (tarif lokal )
-   Free Bebas Pulsa 08001035394 (Layanan Bebas Pulsa)

** Info Layanan Ini semoga Bermanfaat **

15 komentar:

  1. Saya menghubungi nomor 147 dan 08001035394 pada hari Rabu,25 Juli 2018 Jam 11.30 Namun ke dua Nomor TIDAK BISA DIHUBUNGI. Nomor sesuai anjuran TIDAK EFEKTIF. Saya bermaksud melaporkan ganggunan Indihome di Lembaga.

    BalasHapus
  2. Saya udah laporan ke kantor Indi home.. sampai sekarang masih belum datang

    BalasHapus
  3. Petugas belum datang sampai saat ini

    BalasHapus
  4. indihome probolinggo gk gk yg beres..sdah pengajuan..sampek 1 bln blom di pasang2

    BalasHapus
  5. Ada laporan kerusakan tidak langsung diperbaiki

    BalasHapus
  6. Sudah 2 hari WiFi dirumah gak bisa, dan belum ada kepastian nya dari pihak indihome

    BalasHapus
  7. Iya pelayanannnya mmemang sangat tidak memuaskan. Di lapangan kerjaaannya g betul. Tidak ada konfirmasi juga. Jdi kayak g ada tanggung jwbnya. Indihome sekedar saran. Pantau yg di lapangan

    BalasHapus
  8. Sudah laporan dan tdk ada perbaikan selama 5 hari,pembayaran harus tepat waktu,klu ada sprti ini pelanggan kecewa

    BalasHapus
  9. Alat sudah d pasang, sinyal nya masih tidak terhubung dari kemaren...

    BalasHapus
  10. saya sudah laporan k telkom, sudah 2x tp tidak ada respon..smpe sekarang layanan indihome saya sring bermasalah..sinyal full tp tidak ada layanan data..saya merasa rugi karena buat usaha dan pelanggan saya sudah mulai hilang

    BalasHapus
  11. Stlah sy baca kmentar tman2 ,ternyata mayoritas keluhanx hmpir sama.PELAYANAN tdk gercep jk ada laporan.D sini sy jg mo nanya : "Mengapa WIFI yg dpasang d rmh atas nama anak sy 10 mbps gpanya dpakai berdua dan jarang2 tp signaln lmott????,knapa,ya???#

    BalasHapus
  12. Sudah 2hari wifi di rumah gangguan ..lapor petugas nggk ada yng datang

    BalasHapus
  13. gimana sih wifi IndiHome ngedown kasih pemberitahuan kek kalo IndiHome ngedown eh malah langsung bikin orang marah bisanya

    BalasHapus
  14. Menindak lanjuti gangguan wfi tidak sportif, sedangkan sekarang kuliah sekolah online gimana mau bisa kuliah jika wfi tidak di tindak lanjuti..

    BalasHapus
  15. Menindak lanjuti gangguan wfi tidak sportif, sedangkan sekarang kuliah sekolah online gimana mau bisa kuliah jika wfi tidak di tindak lanjuti..

    BalasHapus

Daftar Wifii Indihome Cukup Menghubungi AGEN RESMI

Menerima Pasang Baru Wifii INDIHOME Area Probolinggo Kota: Kademangan | Kecamatan Mayangan | Kanigaran | Wonoasih | Kedopok A...